Bacaan Doa Agar Hati Tenang, Lengkap Arab dan Terjemahan

Bila hati merasa tidak tenang, gelisah atau bahkan galau, ada baiknya Anda mendekatkan diri kepada Allah SWT. Banyak sekali faktor yang menyebabkan hati seseorang menjadi tidak tenang, entah itu dari pekerjaan, keluarga, dan masih banyak lagi.

Bacaan Doa Agar Hati Tenang, Lengkap Arab dan Terjemahan

Doa Agar Hati Tenang

Salah satu cara yang ampuh untuk mengatasi itu semua adalah dengan cara mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bisa itu lewat cara membaca Al-Qur'an, mengambil air Wudhu, atau berdoa kepada-Nya agar hati Anda kembali tenang dan tentram. Adapun bacaan doa memohon ketenangan hati adalah sebagi berikut:

اَللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ نَفْسًا بِكَ مُطْمَئِنَّةً، تُؤْمِنُ بِلِقَائِكَ، وَتَرْضَى بِقَضَائِكَ، وَتَقْنَعُ بِعَطَائِكَ

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, jiwa yang merasa tenang kepada-Mu, yang yakin akan bertemu kepada-Mu, yang ridho dengan ketetapan-Mu, dan yang merasa cukup dengan pemberian-Mu".

Itulah lafadz bacaan doa agar hati tenang yang bisa anda baca ketika hati merasa gelisah dan tidak tenang. Selain mengamalkan doa diatas, ada baiknya lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara menjalankan semua perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Belum ada Komentar untuk "Bacaan Doa Agar Hati Tenang, Lengkap Arab dan Terjemahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel