Bacaan Doa Agar Anak menjadi Sholeh dan Sholehah

Menjadi orang tua, tentu kita memiliki keinginan yang sama untuk anak-anak kita, yaitu agar anak kita kelak menjadi orang yang berbakti, baik, sopan dan sholeh/sholehah. Karena anak sholeh dan sholehah yang kelak akan mendoakan orang tuanya, baik disaat masih hidup maupun sudah meninggal dunia.

Bacaan Doa Agar Anak menjadi Sholeh dan Sholehah

Doa Anak Sholeh dan Sholehah

Jika Anda sebagai orang tua, hendaklah selalu mengucapkan kata-kata yang baik dan selalu mendoakan anak kita, karena doa orang tua adalah doa paling mustajab. Nah, adapun bacaan doa agar anak menjadi sholeh dan sholehah adalah sebagai berikut:

اَللهُمَّ اجْعَلْ أَوْلاَدَنَا أَوْلاَدًا صَالِحِيْنَ حَافِظِيْنَ لِلْقُرْآنِ وَالسُّنَّةِ فُقَهَا فِى الدِّيْنِ مُبَرَكًا حَيَاتُهُمْ فِى الدُّنْيَا
وَاْلآخِرَةِ

Artinya: "Ya Allah, jadikanlah anak-anak kami anak yang sholeh dan sholehah. Orang-orang yang hafal Al-Qur'an dan Sunnah. Orang-orang yang faham dalam agama, dibarokahi kehidupan mereka di dunia dan akhirat".

Itulah bacaan doa agar anak menjadi sholeh dan sholehah yang bisa Anda amalkan setelah sholat fardhu. Selain selalu mendoakan anak kita, ada baiknya memasukannya ke Pondok Pesantren agar anak-anak kita memiliki bekal ilmu Agama.

Demikianlah artikel singkat ini kami tulis, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Belum ada Komentar untuk "Bacaan Doa Agar Anak menjadi Sholeh dan Sholehah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel