Doa Membuka Hati Lengkap Arab dan Terjemahan

Doa Membuka Hati Lengkap Arab dan Terjemahan - Lafadz atau doa membuka hati bisa kita amalkan setiap hari, misalnya saja ketika akan berbicara dengan orang lain atau juga saat kita ingin berbicara depan orang banyak (pidato). Tujuan mengamalkan doa ini adalah agar orang-orang yang mendengarkan pembicaraan kita mengerti dan mau mendengarkan dengan seksama.

Doa Membuka Hati Lengkap Arab dan Terjemahan

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, misalnya saja saat Anda berbicara dan lawan bicara Anda tidak paham pastinya Anda akan merasa jengkel. Untuk itulah, coba Anda amalkan doa membuka hati berikut ini agar semua urusan Anda ketika berbicara depan orang banyak dapat berjalan dengan lancar, dan mudah untuk dimengerti oleh orang banyak.

Lafadz Doa Membuka Hati Lengkap Arab dan Terjemahan

رَبِّ اشْرَحْ لِىْ صَدْرِىْ وَيَسِّرْلِىْ اَمْرِىْ وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِىْ يَفْقَهُوْاقَوْلِى

ROBBISY ROHLII SHODRII WA YASSIR LII AMRII WAHLUL 'UQDATAM MIL LISAANII YAFQOHUU QOULII

Artinya: "Ya Allah, Lapangkanlah untukku dadadku, Mudahkanlah urusanku untukku, Uraikanlah simpul pengikat lisanku, Agar mereka semua memahami perkataanku"

Itulah bacaan doa membuka hati yang bisa Anda amalkan ketika ingin berbicara depan orang banyak/pidato. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung ke situs kami.

Belum ada Komentar untuk "Doa Membuka Hati Lengkap Arab dan Terjemahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel