Sholawat Buka Pintu Rezeki Berlimpah

Sholawat Pintu Rezeki - Fadhilah atau kemanjuran melafalkan sholawat kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam, tidak diragukan lagi. Banyak sejarah dan cerita tentang keajaiban membaca doa. Dan ada banyak jenis doa yang dilakukan oleh orang-orang untuk menunjukkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Dalam Al Qur'an disebutkan bahwa Allah SWT memerintahkan orang-orang beriman untuk membacakan doa kepada Nabi. Bahkan Allah SWT dan para malaikat bersholawat kepada Nabi.

Sholawat Buka Pintu Rezeki Berlimpah

Sholawat Buka Pintu Rezeki Berlimpah

Dan kali ini saya akan menambahkan perbendaharaan sholawat Anda dengan sholawat yang sering dibaca di majelis doa, yang dikenal sebagai doa pembuka rezeki berlimpah. Saya sendiri tidak tahu persis apa nama sholawat ini, tetapi ada juga yang menyebutnya sholawatlat dahwiyah.
Inilah bacaannya:

اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ وَبَارِكْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى اٰلِهِ بِعِدِدِ أَنْوَاعِ الرِّزْقِ وَالْفُتُوْحَاتِ يَا بَاسِطُ الَّذِي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ بِغَيْرِ حِسَابٍ أُبْسُطْ عَلَيْنَا رِزْقًا وَاسِعًا مِنْ كُلِّ جِهَةٍ (وِجْهَاتٍ) مِنْ (جَمِيْعِ) خَزَائِنِ غَيْبِكَ بِغَيْرِ مِنَّةِ مَخْلُوْقٍ بِمَحْضِ فَضْلِكَ وَكَرَامِكَ يَارَحْمنُ

ALLOHUMMA SHOLLI WA SALLIM WA BARIK ‘ALA SAYIDINA MUHAMMADIN WA ALA ALIHI BI ADADI ANWAA’IR RIZQI WAL FUTUUHAATI, YAA BASITHALLADZI YABSUTHURRIZQA LIMAN YASYAA’U BIGHOIRI HISAABIN, UBSUTH’ALAYNA RIZQAN WASI’AN MIN KULLI JIHATIN (WIJHATIN) MIN JAMI’II GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATIN MAKHLUUQIN BIMAHDHI FADHLIKA WA KARAMIKA YA RAHMANU.

Artinya:
Ya Allah limpahkanlah rahmat, keselamatan dan berkah bagi tuan kita Nabi Muhammad dan keluarganya, sebanyak bilangan rizki dan pintu pintu rizki. Wahai zdat yang memperluas rezeki kepada orang yang diinginkan tanpa dihitung. Beri kami rizki yang luas untuk kami dari setiap sudut perbendaharaan rizki-Mu yang ghaib dengan tida makhluk lain yang cemburu, dengan rahmat dan kemurahan hati-Mu, wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

Menjalankan Sholawat Pintu Rezeki

Ada 2 metode latihan yang telah beredar sejauh ini. Pertama, bacalah setelah setiap sholat fardhu, dan yang kedua, baca dalam sujud terakhir saat sholat Dhuha. Ini juga disebut sebagai doa utama rezeki dalam doa Dhuha.

Demikian ulasan artikel singkat yang bisa kami bagikan tentang pembuka sholawat pintu Rizki, semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Sholawat Buka Pintu Rezeki Berlimpah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel