Amalan Sholawat Penarik Rezeki dari Segala Penjuru

Amalan Sholawat Penarik Rezeki - Kemanjuran shalawat sebagai wasilah penarik rezeki atau Jalbul Arzaq tidak diragukan lagi. Banyak orang sudah tahu dan mempraktekkan praktik doa ini. Jalbul Arzaq adalah sejenis doa yang membuat pemilik atau praktisi doa dipenuhi dengan keberuntungan yang tak terduga (min khaitsu laa yahtasib) bahkan lebih diluar kebutuhan (kaya). Tentunya kaya yang diberkati di dunia sampai akhirat.

Amalan Sholawat Penarik Rezeki / Jalbul Arzag

Mengutip dari artikel yang diposting di blog KWA (kampus wong alus), berikut adalah ijazah shalawat jalbul arzaq atau doa untuk menarik rezeki yang mudah dipraktikkan karena kalimatnya yang sangat singkat dan sederhana. Orang yang belum pernah membacanya, Insya Allah, pernah mendengar mereka akan menghafalnya karena begitu singkat. Tetapi meskipun singkat, doa ini sudah dikenal kemanjurannya.

Amalan Sholawat Penarik Rezeki dari Segala Penjuru

Ini adalah shalawat yang diijazahkan oleh KH A Mustofa Bisri Rembang, KH. ABDUL KHANAN MAKSUM kwagean pare Kediri, KH. MAHRUS A’LY LIRBOYO, KH. ABDUL LATIF MUHAMMAD, KH. Abdul Syukur pengasuh  PONPES AL ISLAH DLOPO, dan banyak ulama lainnya.

Bacaan Sholawat:
صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

SHOLLALLOHU A'LA MUHAMMAD

Baca dengan angka 1000 x / 3333 x / 7,000 x / 10.000 x setiap hari, atau sebanyak yang kita bisa. Bahkan ada yang lulus hingga 15.000 dalam satu majelis. Yang penting untuk amalan setiap hari adalah istiqomahnya.

Setelah menyelesaikan sholawat diatas, baik juga untuk mengakhiri dengan doa berikut;

بسم الله الرحمن الرحيم
الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عّلَىة
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُلله رلَلرهِّرِّر

Bismillaahirrohmaanirrohiim Alloohumma a’thinii tsawaaba SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD an tarzuqonii syai-an asta ‘iinu bihi ‘alath-thoo ‘ah subhaana robbika robbil ‘izzati ‘ammaa yashifuun wasalaamun ‘alal mursaliin walhamdulillaahi robbil ‘aalamiin

Artinya:
"Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
Ya Allah datangkanlah padaku pahala SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD berilah rezeqi padaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.
Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah Tuhan semesta alam."

Dengan mengamalkan amalan sholawat untuk menarik rezeki di atas, insya Allah, masalah keuangan Anda diselesaikan, difasilitasi dalam setiap upaya, disukai oleh manusia, keselamatan karena mereka semua mendapatkan syafa'at Nabi Muhammad SAW di dunia dan akhirat berkat rutin mengamalkan amalan sholawat ini.

Gus Mus bahkan berkata: "Jika bibir kita sedang menganggur menggumamkan / mengatakan "Sollallooh '"alaa Muhammad (Semoga Allah melimpahi pelipur lara (rahmat) untuk Nabi Muhammad SAW)" - terus-menerus setidaknya setahun, bagaimana mungkin itu tidak berhasil-senang-tenang-tentram-sentosa, jika tidak berhasil pergi ke saya, caci maki saya, ludahi mukaku! "

Itulah amalan sholawat jalbul arzaq yang efektif dalam menarik rezeki yang tak terduga dari semua arah yang dapat Anda praktikkan. Meskipun pendek, Insya Allah Mustajab. Sholawat ini sering disebut sebagai sholawat Jibril atau Jabroil, karena menurut sejarah doa ini diajarkan oleh malaikat Jibril kepada Nabi Adam ketika ia menikahi Hawa, dan menjadikan shalawat ini sebagai mas kawinnya.

Belum ada Komentar untuk "Amalan Sholawat Penarik Rezeki dari Segala Penjuru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel